Friday, April 29, 2016

KJP Intro

KJP Group adalah Generasi baru dari KJP Rental di Tg. Balai Karimun yang di pimpin oleh Rica Irma Dhiyanti dan di kelola oleh 13 Orang termasuk karyawan sehari - hari.

KJP Group tidak seperti KJP Rental , karena di KJP Group kami menanamkan Jiwa Muda saat memberikan pelayanan kepada Pelanggan yang datang.
di KJP Generasi baru ini, kami memiliki moto "Jangan Bilang Tidak, walaupun Hal tersebut diluar Keahlian" karena dengan moto itu, kami yakin akan menjadi dorongan untuk menerima semua permintaan dari Pelanggan tanpa mempertimbangkan Keahlian individu, tapi keahlian Tim yang diperhitungkan. karena , setiap individu di tim ini (KJP Team) apabila tidak satu orang yang menerima itu bisa mengerjakan request tersebut, pasti ada individu lain yang bisa menyelesaikan permintaan tersebut dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

dan di KJP Group, kami banyak diberikan motivasi per - hari yang dapat menjadi dorongan "moodbooster" diawal hari yang menjadi kunci utama keramahan .
dan , sebagai kunci diri sendiri, saya memegang prinsip "Kerja Jangan Baper" tau baper kan ? BAWAK PERASAAN . karena bila kita Baper saat bekerja, semua filosifi dan motivasi tidak akan berguna lagi ,bahkan walau diberikan Pagi itu juga, bila sudah baper, pasti tidak akan ter - handle lagi semua nya .

keutamaan di KJP yang lain, memang kami akui, tidak semua dari kami ahli dan mendalami tentang Komputer dan Teknologi, namun, apa yang kami junjung tinggi selain kepuasan saat pelanggan yang datang akan membayar, adalah kami tidak akan menyerah dalam jasa yang telah kami sediakan, jadi, apabila memang harus lama dalam waktu pengerjaan, tetap akan kami terima, dan adalah pilihan pelanggan sendiri untuk tetap menunggu, atau memilih untuk meninggalkan dulu "tugas" yang ia titipkan ke kami untuk dikerjakan.

however, memang sih kami membuka jasa dan pelayanan seputar pengetikan dan pengeditan, namun , ada beberapa file dan jenis dari request pelanggan yang tidak akan kami terima/ kerjakan.

Pengeditan File Resmi (bertanda tangan, bercap dari Pemerintahan) 

- Pengeditan Sertifikat Pengalaman Kerja
- Pengeditan KTP/ SKCK/ Kartu Kuning dan segala bentuk jenis apalah itu yang berkaitan dengan sesuatu yang resmi dan membawa nama dari organisasi atau negara.

walaupun usaha seperti itu banyak di butuhkan di kalangan pekerja, kami tetap memegang teguh kejujuran , dan kami berniat menyebarkan tindak jujur tersebut dari hasil kerja kami.
untuk apa mendapatkan sebuah tittle dari karya orang lain ?.

so, dari keseluruhan Usaha yang membuka Jasa Pengetikan di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, KJP merupakan salah satu yang terbaik untuk anda kunjungi dan anda percayakan untuk pengetikan dokumen, jasa pengiriman e - mail dan secara resmi kami tidak akan memberikan data anda tersebut kepada orang lain, bahkan hanya untuk diperlihatkan, karena kami juga menjunjung tinggi privasi pelanggan.
sebagai bukti, bila nanti kapan - kapan anda berkunjung ke KJP Group yang beralamat di Jl. Bhakti No. 82 Bukit Senang, Tanjung Balai Karimun , Kepri - Indonesia anda bisa melihat, bahkan kertas yang salah (dari segi penyesuaian, dan lain lain) apabila memang dipandang sebagai privasi pelanggan, kertas tersebut akan kami simpan terlebih dahulu, dan pada saat jam kerja berakhir (pergantian shift) kertas tersebut akan dibakar terlebih dahulu baru di buang sebagai sampah.

bila anda terpikir untuk melakukan pengetikan , namun anda jauh dari KJP, kami juga menyediakan layanan via email, anda memberikan bahan untuk dikerjakan, kami kerjakan, tim berikan Preview, begitu sesuai dengan permintaa anda, lakukan pembayaran, lalu data tersebut kami kirimkan.
tentunya, seperti kebanyakan pelanggan, pasti ada ketidakpuasan setiap kali diakhir pelayanan, tenang , apabila ada sesuatu yang perlu diperbaiki dari pekerjaan kami, setelah kami konfirmasikan hal tersebut, biaya perbaikan adalah GRATIS jadi anda tidak perlu membayar ganda atau lebih untuk perbaikannya.

jadi, tunggu apalagi ?


atau anda bisa mengubungi Admin Blog KJP Group di sini :
Hastya Dian Saputra


saya rasa cukup segitu saja intro nya guys ?
oke, see you next time, hope u enjoy while u reading stuff on this Blog
see you.

0 comments:

Post a Comment